>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

English Club

English Club merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang berada di SMPN 14 Kota Serang. keberadaannya sudah beberapa tahun berjalan. Kegiatan ini telah memberikan ilmu/pembelajaran lebih tentang bahasa Inggris di luar jam pelajaran yang di berikan oleh pihak sekolah. Kegiatan ekstrakurikuler English Club termasuk ke dalam ekstrakurikuler akademik. Biasanya ekstrakurikuler English Club di SMPN 14 Kota Serang mengadakan pertemuan/pembelajaran setiap seminggu sekali, lebih tepatnya pada setiap hari Senin setiap pulang sekolah.
 
Materi dalam pembelajaran dalam ekstrakurikuler English Club ini pun banyak yang termasuk di dalam materi sekolah, sehingga dapat membuat kita lebih paham akan materi materi tersebut, kita juga di ajak mempelajari suatu hal yang baru melalui permainan, sehingga tidak membuat jenuh dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler English Club ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...