>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

Field Trip


Field trip merupakan salah satu dari sekian banyak jenis parenting education yang sering kali di terapkan berbagai sekolah. lantas, apa sih field trip?
Field trip adalah studi lapangan yang dilakukan oleh siswa untuk melakukan kegiatan belajar yang terjadi atau dilaksanakan diluar sekolah. artinya, field trip ini merupakan kunjungan wisata atau kunjungan yang dapat menunjang pengetahuan anak melalui pembelajaran diluar kelas dengan mendatangi beberapa destinasi yang telah ditentukan.
Sejak tahun 2013 SMP Negeri 14 Kota Serang sudah melakukan kegiatan Field Trip setiap tahuan. Kegiatan ini umumnya diikuti oleh siswa kelas 9, dan menjadi bagian dari pemenuhan penilaian akhir. Penilaian akan dilakukan berdasarkan laporan yang mereka buat setelah melaksanakan Field Trip
Awal tahun pertama kegiatan Field Trip di SMPN 14 Kota Serang mengunjungi tempat-tempat bersejarah disekitar daerah Bogor dan Bandung. Namun sejak tahun 2016, SMP Negeri 14 Kota Serang melaksanakan Field Trip dengan mengunjungi tempat-tempat sejarah ke daerah Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...