>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

Kegiatan Mingguan




Kegiatan ini dilakukan setiap satu minggu sekali. Kegiatan mingguan dilakukan setiap hari Jum’at pagi. Kegiatan dilakukan dalam bentuk yang bebeda setiap jum’at nya.

Jum’at pertama kegiatan dalam bentuk pembinaan siswa yang dilakukan oleh Guru BK.

Jum’at kedua kegiatan dalam bentuk membaca surat yasin secara masal dilapangan. Seluruh siswa membaca surat yasin yang difasilitasi oleh OSIS dengan cara membagikan surat yasin terlebih dahulu dan mengumpulkan kembali setelah membaca dan do’a selesai.

Jum’at ketiga kegiatan dilakukan dalam bentuk Jumsih (Jum’at bersih) kegiatan ini fokus pada membersihkan seluruh kelas dan sekitarnya oleh masing2 kelasnya. Hasilnya adalah dalam bentuk penilaian dan diberi reward dalam bentuk hadiah untuk kelas seperti kipas angin dan alat kebersihan

Jum’at keempat kegiatan dalam bentuk membaca Al Matsurah secara masal dilapangan. Seluruh siswa membaca Al Matsurah yang difasilitasi oleh OSIS dengan cara membagikan Al Matsurah dalam bentuk buku saku terlebih dahulu dan mengumpulkan kembali setelah membaca dan do’a selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...