>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

Lab. Komputer


Laboratorium Komputer merupakan salah satu sarana dan prasarana yang harus dipenuhi oleh sekolah, dimana fungsinya adalah bagian dari kegiatan pembelajaran baik digunakan untuk praktek maupun tempat untuk mencari informasi melalui internet.

Dilengkapi dengan satu buah seerver dan 30 unit client seluruhnya terkoneksi dengan jaringan LAN dan dapat digunakan untuk mengakses internet. Ruangan diciptakan dengan kondisi yang nyaman agar siswa yang melakukan pembelajaran didalamnya merasa asik dan menyenangkan.

Ruangan juga dilengkapi dengan sound aktif dan proyektor yang langsung siap pakai. Suasana sejuk oleh pendingin ruangan membuat siapapun yang menggunakan lab komputer menjadi terasa nyaman dan betah.

Dikelola oleh seorang teknisi sekaligus guru TIK yang memiliki kompetensi dibidangnya, sehingga setiap terjadi kerusakan atau kendala pada komputer yang ada bisa segera dilakukan perbaikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...