>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

OSIS

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan satu-satunya organisasi di sekolah yang memiliki legalitas dan payung hukum dari sekolah. Dengan berangotakan 30 siswa, sebagai organisasi disekolah OSIS merupakan kepanjangan tangan dari sekolah dalam melaksanakan program-program sekolah khususnya yang berkenaan dengan kegiatan kesiswaan.

Dibawah pembinaan seorang Pembina OSIS dan berada dalam komando Wakasek Kesiswaan, OSIS merupakan ekstra kurikuler yang berhubungan langsung dengan seluruh kegiatan eskul lainnya dalam hal pengkondisian suasana.

Kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari kegiatan harian, kegiatan, minggunan, kegiatan bulanan, kegiatan tahunan dan kegiatan temporer. Seluruh aktifitas yang dilakukan pengurus OSIS sudah dalam koordinasi dengan Pembina dan Wakasek Kesiswaan.
Diantara aktifitas yang dilakukan adalah, memfasilitasi siswa untuk pelaksanaan Opening Pagi, ikutserta dalam melakukan kebersihan dan ketertiban, melakukan koordinasi antar kelas melalui MPK (Majelis Permusyawaratan Kelas) dan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kesiswaan.

Kegiatan OSIS berpedoman pada AD / ART yang dibuat setiap tahun. Seluruh kegiatan  dilakukan secara terstruktur berdasarkan program kerja yang sudah dibuat

1 komentar:

  1. Terus semangat OSIS Spatlas. Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakn tugas.

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...