>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

Paskibra


Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merupakan salah satu kegiatan eskul yang sudah sangat memberikan kontribusi terhadap nama baik sekolah. Prestasinya sudah tidak diragukan lagi dalam kancah perlombaan baris berbaris. Mulai dari tingkat Kota, Tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional sudah diraih oleh tim yang menamakan diri dengan julukan KOMANDO XIV.

Dalam asuhan seorang pelatih bersertifikat dibidang baris berbaris dan sudah mendapatkan predikat pelatih terbaik untuk tingkat nasional, tim paskibra dari tahun ke tahun selalu menelurkan anggota-anggota terlatih yang selalu siap untuk menghadapi setiap event perlombaan.

Dengan jadwal latihan seminggu dua kali, seluruh anggota paskibra melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk selalu berlatih di lapangan sekolah dalam rangka menjaga kualitas baris berbaris.

Yang lebih hebat lagi, seluruh alumni anggota paskibra dari tahun ke tahun selalu solid dan menjadi keluarga besar. Ini terbukti jika ada kegiatan tahunan dalam rangka pelantikan tim baru, para alumni paskibra dengan sukarela siap menjadi pendamping pelatih dalam memberikan asuhan dan pengalaman pada adik-adik tingkatnya.

2 komentar:

  1. Paskibra spatlas memang keren. sy bangga sebagai siswa spatlas kota serang.

    BalasHapus

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...