>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

Pramuka


Gerakan Pramuka SMPN 14 Kota Serang merupaka ekstra kurikuler wajib yang harus diikuti oleh seluruh siswa. Kegiatan latihan dilaksanakan setiap hari Jum’at mulai jam 14.00 sampai jam 17.30.

Dalam bimbingan dua orang pembina senior sekaligus aktivis sebagai anggota kwarda provinsi, kegiatan ekstra kurikuler ini menciptakan anggota pramuka yang kreatif mandiri. Kegiatan dilaksanakan di lapangan maupun diruang kelas, bergantung pada materi pembinaan dalam setiap latihan.

Ekstra kurikuler pramuka sering mengadakan dan mengikuti kegiatan baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan luar sekolah. Anggotanya sudah banyak yang mendapatkan predikat penghargaan baik tingkat Kota, Provinsi bahkan tingkat nasional.

Setiap mengadakan acara, eskul pramuka selalu mengundang pihak/orang luar lingkungan sekolah sebagai nara sumber maupun melatih untuk bidang-bidang tertentu. Eskul ini merupakan kegiatan yang paling banyak anggotanya, sehingga wajar kalo setiap kali latihan selalu ramai dan meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...