>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

Basket

Pada ekstrakurikuler basket terdapat dua tim yaitu tim putri dan tim putra. Masing-masing tim memiliki jumlah anggota kisaran 10 samapi 15 siswa. Selama ini sudah banyak event kegiatan yang pernah diikuti dan tidak jarang mendapatkan prestasi dari event yang diikuti tersebut


Event rutin yang biasa diikuti seperti Kegiatan O2SN, kejuaraan-kejuaraan antar sekolah dan event-event lainnya yang dapat memberikan semangat bagi anggota ekstra kurikuler basket.


Dilatih oleh seorang pelatih, seluruh anggota selalu melaksanakan latihan penuh semangat dalam satu minggu sekali. Tapi saat akan menghadapi event tertentu biasanya berlatih seminggu bisa sampai tiga kali.


Dengan menggunakan lapangan basket yang ada disekolah, seluruh anggota melakukan latihan sesuai dengan jadwal kegiatan. Dengan kepengurusan yang solid, tim basket SMPN 14 Kota Serang selalu aktif melaksanakan kegiatan latihan dengan penuh semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...