>>>>>>>>>> VISI : TERWUJUDNYA PROFIL PELAJAR PANCASILA YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN <<<<<<<<<<

Kegiatan Harian


di SMP Negeri 14 Kota Serang memiliki kegiatan yang dilakukan setiap harinya sebelum KBM dilaksanakan. kegiatan ini biasa disebut dengan kegiatan Opening pagi. dilakukan oleh seluruh siswa baik dilapangan ataupun diruang kelas, bergantung pada kondisi cuaca. kalau kondisi cuaca cerah maka kegiatan dilaksanakan di lapangan sedangkan kalau hujan biasanya dilakukan di ruang kelas masing-masing.

kegiatan yang biasa dilakukan adalah sebagai berikut :
Hari Senin, sebelum Keiatan Belajar Mengajar dilaksanakan Upacara bendera di lapangan. petugas upacara dilakukan secara bergantian setiap hari senin mulai dari kelas 9 sampai kelas 7.

Hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu kegiatan opening dalam bentuk pelaksanaan solat duha dan dzikir asmaul husna, ditutup dengan nasehat ataupun motifasi dari guru pembina ataupun kesiswaan.
Hari Jumat masuk kepada kegiatan mingguan.

Selain kegiatan opening yang dilakukan setiap pagi, kegiatan harian juga dilakukan dalam bentuk solat dzuhur berjamaah di lapangan. kegiatan ini dilakukan selepas selesai kegiatan Belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR ATAU MEMBERI MASUKAN DALAM BENTUK KRITIK DENGAN BAHASA YANG SANTUN

TERIMA KASIH SUDAH BERKENAN MELIHAT BLOG KAMI




Beranda

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog kami. Secara garis besar blog ini berisi informasi tentang SMPN 14 Kota Serang dan segala ...